Dengan Segelas Kopi

11.11.11

Sedikit Perubahan..

Niatnya sih pengen men-simpel-kan tampilan blog.. Soalnya kok yang kemaren rame banget, awan-awan disana sini, warna warni gak karuan, udah gitu banyak iklannya.. aaagghhh mau bukanya aja udah lama loadingnya, bikin emosi..

Tapi, perubahan emang penting kok.. Demi terciptanya suatu kedinamisan. Dan kayaknya blog yang hampir mati suri gara-gara selalu gw nomer tujuh ribu enam ratus delapan puluh tiga-kan ini memang butuh sesuatu yang baru.

Ngomong-ngomong soal perubahan, gw jadi inget waktu Aga potong rambut. Dia mau ngerubah gaya "ndeso"nya jadi lebih trendi. Dan setelah kami berempat mengadakan rapat pleno, akhirnya diputuskan gaya rambut barunya si Aga adalah "sepaik-ki" a.k.a. rambut cingkrang-cingkrang mirip gayanya Didot.. Dan dengan modal 4000 perak buat cukur rambut di tukang pangkas rambut "KOMPAK", belakangnya MM UGM, plus minyak rem sisa motor maling (baca: GL pro)-nya Bagas akhirnya berubahlah penampilannya Aga.

Dari jidat keatas doang tapinya.. Jidat kebawah tetep "ndeso".. Lidah bisa berbohong, tapi muka gak... Dan besoknya Aga langsung balik lagi ke KOMPAK buat ngebotakin rambutnya gara-gara gak tahan diketawain abis-abisan. Pesan moral yang bisa diambil dari cerita itu, kalo mau potong rambut di KOMPAK aja, ada garansinya.. Dalam dua hari kalo gak suka sama model cukurannya bisa dipermak ulang rambutnya gratis tis tis...

Oke, balik lagi ke masalah ganti muka..

Akhirnya, 3 jam gw abisin deh buat browsing-browsing nyari template gratisan. Tugas utamanya cuma satu, bikin mata gw adem pas mantengin blog ini.. Dan eng ing eng... Terpilihlah tampilan ini sebagai juaranya..

Kesan pertama yang terlintas waktu milih template ini adalah "lucu".. Ada roket-roketannya, ada balon udaranya, ditambah lagi ada kelinci nongol dari lubangnya.. Agak kekanak-kanakan emang untuk blog yang isinya tentang sesuatu yang serius, tapi semoga tampilan yang menawan ini gak akan memudarkan keseriusan isinya.. Dan pembaca setia blog ini (sok punya penggemar!!!), tetep tertarik dengan keseriusan yang sudah menjadi ciri khas blog ini..

Tapi tenyata banyak widget yang hilang kalo pake tampilan ini.. Salah satunya, tempat buat naro buku tamu, penggemar setia jadi gak bisa ninggalin jejak deh. Udah gitu kalo mau ngeliat ada komen yang masuk apa gak, gw harus buka postingannya dulu, soalnya gak ditampilin notifikasi didepannya.. Maafkan aku ya para fans-fansku (yang mau nimpukin pake sendal bakiak dipersilahkan kok), kalau muka baru ini menyulitka kalian... Tapi sekali lagi semoga tidak mengurasi keseriusan dari isi blog ini (emang dimananya sih yang serius?)..

Semoga setelah ganti muka, jadi gak males nulis lagi.. Aaaaaammiiiiinnnnnn...





Lucky, tahun ke-tiga di Palembang....
"semoga membawa perubahan hehehehe..."

0 komentar:

Post a Comment