Dengan Segelas Kopi

13.7.11

KHS pertama... (part-3)

Seperti biasa, selalu ada 4 tokoh dalem cerita-cerita gw..

Nino - yang palanya polos..
Aga - yang pake kacamata..
Bagas - yang poni lempar (polem)..
Didot - yang rambutnya berdiri-diri kayak gokong..

"Kenapa gambarnya jelek bener?"
Ya, karena gw emang gak jago gambar!!!

"Kenapa kok masih nekat mau bikin komik kalo emang gak bisa gambar?"
Ya, suka-suka gw sih!!!!

Sebenernya ada banyak pertanyaan ke gw waktu gw memulai nulis disini.. "Kenapa sih kok Nino bego banget?" atau.. "Kenapa sih kok temenannya juga sama yang bego?"
Wakakaka.. karena mereka punya hidup lebih berwarna ketimbang manusia normal..




Lucky, Palembang, Juli 2011
"seumur hidup gw gak pernah dapet IP lebih dari 3.. tapi, nyatanya lulus2 aja.. wakakka"

1 comment:

  1. wah sekarang ada komik komiknya..
    hhi lucu maas ..

    ReplyDelete