Dengan Segelas Kopi

16.6.11

Kayak Apa sih Nino?

Numpung lagi gak ada kerjaan dikantor, akhirnya Iseng-iseng maen ke http://home.mywebface.com, deh..

Lumayan seru juga bisa bikin gambar-gambar kartun gratisan.. Dan begini lah kira-kira penampakannya kalo Nino itu beneran ada..





Hmmm.. Lumayan keren lah, walau tampang tetep durjana, hehhe..

Untuk Aga, Didot, sama Bagas masih menyusul, ya... Nunggu waktu kosong lagi..






Lucky, disela-sela waktu kerja..
"ini termasuk korupsi gak ya? hehehhe... maafkan aku negaraku.."

3 comments:

  1. Kok gantengan avatarnya dari pada orang aslinya?

    Penipuan publik!!!

    ReplyDelete
  2. ooh gini toh rupanya mas lucky..
    kasih foto aslinya dong biar ada perbandingannyaa hhe

    ReplyDelete
  3. bukan fin... terlalu ganteng itu avatarnya.. kalo orang aslinya mah ancur lebur...

    ReplyDelete