Dengan Segelas Kopi

7.6.11

Kalo ngutip dari wikipedia, "Anomali" adalah penyimpangan atau keanehan yang terjadi atau dengan kata lain sesuatu yang tidak seperti biasanya..

Dan ini yang mungkin terjadi sama gw waktu naksir Gege dulu... Gw berada di dunia anomali, dunia ketidak biasaan yang tidak biasanya gw jalanin.. Pusing, kan, bacanya? Ya emang gitu harusnya yang namanya anomali, gak biasa, tapi harus dibiasakan untuk dijalani.. AAAGGGHHH!!! gak jelas bener.. Ya, emang semua gak pernah jelas, apalagi kalo kita lagi jatuh cinta. Dan, semakin gak jelas lagi kalo kita merumuskan cinta kita sebagai cinta yang diam-diam...

Tadi pagi gw ngeberesin buku-buku jadul di gudang. Dan ada beberapa buku yang gw selamatin buat gw baca-baca lagi sebelum gw putuskan untuk dibuang.


*****

Buku catetan Fisika, kelas 2 SMP..

Getaran.


1. Pengertian Getaran

a. Definisi Getaran

Getaran adalah gerak bolak – bolik secara berkala melalui suatu titik keseimbangan. Pada umumnya setiap benda dapat melakukan getaran. Suatu benda dikatakan bergetar bila benda itu bergerak bolak bolik secara berkala melalui titik keseimbangan.

b. Beberapa Contoh Getaran

Beberapa contoh getaran yang dapat kita jumpai dalam kehidupan sehari – hari antara lain :

- sinar gitar yang dipetik

- bandul jam dinding yang sedang bergoyang

- hatiku saat menatap wajahmu, Ge...

*****

Buku catetan Bahasa Ingris, 3 SMP..

Tuliskan contoh percakapan...

Stranger : Hei, Boy.. Who are you?
Me : Me? I'm Gege's boyfriend... (with shaking that stranger's hand)

*****

Selembar kertas penembakan yang gak pernah sampai ke tujuannya..

Dear Gege..

Jujur, aku bingung mau nulis apa, soalnya tiap harus mengungkapkan apapun yang berhubungan sama kamu, aku pasti kehilangan kata-kata.. Walau aku emang udah lama jadi orang bodoh, tapi semenjak punya perasaan ini kok aku makin bodoh, Ge.. Ngomong jadi gak lancar, nulis juga jadi jelek gini tulisannya.. Maafin aku ya, Ge..

Sebenernya pengen banget bisa ungkapin langsung perasaan aku ke kamu, tapi, tiap kali natap kamu, aku tiba-tiba hilang kesadaran. Persis kayak orang mabok, jalan jadi doyong kanan doyong kiri, ngomongnya gak jelas, aku takut aja kamu nganggep aku beneran mabok.. Bisa-bisa aku dipanggil sama guru BP.. Maafin aku untuk kedua kali ya, Ge..

Ge, maaf untuk ketiga kali, aku suka sama kamu.. Semenjak ngeliat kamu pertama kali.. Mau gak kamu jadi pacarku..


Nino..


Dan suratnya masih terlipat rapi terselip di buku catetan Biologi..

*****

Gw ketawa gak abis-abis ngebayangin gimana cupu-nya gw dulu. Nyesel juga, andai aja gw lebih berani..

Gak terasa udah hampir tengah malem, dan mata gw masih betah liatin album foto yang entah udah berapa ratus kali gw bulak balik. Ada sedikit penasaran, dimana Gege sekarang...





Nino, semester 10, rumah hari kedua...
"besok gw mau tanya-tanya si Aldo soal Gege..."

0 komentar:

Post a Comment