Dengan Segelas Kopi

18.11.10

"Jenuh".. Mungkin kata-kata itu yang lagi gw tunggu saat ini.. Saat semuanya mulai membosankan, saat semua kegiatan cuma jadi rutinitas tanpa perubahan, mungkin udah saatnya gw fokusin diri buat "bergerak"..

Ketika satu persatu temen mulai "melangkah", gw justru terjebak dalam zona nyaman yang gak nguntungin diri gw sama sekali. Sekali lagi, ini saatnya gw mulai "bergerak"..

Apa lagi yang gw masih mau cari disini? Udah bener-bener lebih dari cukup waktu empat tahun gw habisin di kota ini, dan gw "jenuh"..

Jenuh dengan "kemalasan" yang gw anggap sebagai "rutinitas", jenuh dengan "keterbelakangan mental" yang selalu gw anggap sebagai bahan untuk "membangga-banggakan" diri gw sendiri, jenuh dengan "keterpurukan" yang gw anggap sebagai "pembelajaran diri".. Dan ini saatnya, gak bisa lagi seperti ini.. Gw akan "bergerak"...

Mobil pick up udah gw sewa, semua barang-barang udah gw benah-benahin.. Baju udah masuk koper semua, buku-buku katalog "victoria's secret" udah gw masukin ke kardus dengan rapi.. Semua bala bantuan udah siap diturunkan.. Dan sekarang saatnya gw "bergerak"..

Pindah kost!! Kost Pogung Baru Gang Pamungkas No. X harganya naek.. Dan gw gak sanggup bayarnya.. Kost ini sekarang kebanyakan diisi anak-anak mahasiswa baru, dan seiring naiknya harga yang gak manusiawi, akhirnya semua temen-temen gw udah lebih duluan pindah.

Gw "bergerak" menuju Pogung Dalangan.. Lebih deket lagi ke kampus. Semoga aja gak bikin gw lebih males lagi.. MOVE ON!!!




Nino - Akhir semester 8..
"bergerak itu perlu kawanku!!!"

0 komentar:

Post a Comment