Dengan Segelas Kopi

27.7.10

Tiga Bulan Setelah Pertemuan Itu..

Hari minggu.. Jatahnya gw males2an..

"tit tit tit, tit tiiit, tit tit tit..."

Jam 9 pagi.. Kebangun gara2 hape gw mengeluarkan bunyi cabulnya (itu tuh, tit tit tit..).. Ada SMS..

"No, hari ini ada acara gak? Nay lagi mau nyobain masak kue neh, kamu bisa dateng, kan?" SMS dari Nay.. Criiing, mata gw langsung melek.. Hebat neh cewek, baru SMS-nya aja udah bikin gw langsung bangun (please jangan mengkonotasikan kata "bangun"-nya dengan sesuatu hal yang juga bisa bangun, ya..)..

Gw bales secepetnya, "iya, Nay.. No dateng, deh.. Tapi, jam 10 ya, Nay.. No mandi dulu, baru bangun soalnya.."

Sejak kapan sih gw bisa ngomong lembut kayak gitu? Uhhh.. Cinta bikin gw lupa diri.. Anak urakan kayak gw bisa juga jadi makhluk lemah lembut kayak gini.. Kalo ngomong sama cewek yang satu itu gw selalu berfikir keras untuk sebisamungkin mengeluarkan kata2 yang halus..

Secepet kilat gw langsung menuju kamar mandi terdekat.. Kalo masalah mandi secepat kilat mah gw jagonya, sering telat bangun kalo kuliah pagi, sih, jadi mandi "bebek" lah penyelamat gw biar gak telat2 banget nyampe kampus..

Patut dicoba, trik mandi bebek :
1. Basahin badan secukupnya, ambil sabun cair secukupnya ditangan kanan, sampo ditangan kiri..
2. Tangan kanan gosok2 badan pake sabun, usahain sampe berbusa.. Kalo gak berbusa, ganti sabun sama ditergen!!
3. Tangan kiri keramas kepala. Kalo rambut udah cukup dibusain, sisa2 busa sampo yang ditangan kiri bisa dipake buat nyabunin badan sama muka juga.. Jadi ekonomis dah..
4. Bilas sampe bersih.. Mulai dari badan bagian atas, baru ke bagian bawah..

Dijamin kalo bener ngikutin langkah2 diatas tadi, buat mandi kita cuma akan membutuhkan waktu 2 menit..


Ritual wajib sebelum ketemu Nay adalah :
1. Pake diodoran! Nay paling anti sama cowok yang bau ketek
2. Semprotin minyak wangi.. Ya biar wangi, lah..
3. Pake baju yang udah di seterika (padahal kalo kuliah baju lecek2 semua..)..
4. Dandan yang rapi..
5. Gedor kamarnya si Andri, tetangga kamar sebelah, pinjem motor..

Dan, gw berangkat!!! Menuju kawasan Muhammadiah 1 (a.k.a Muhi), demi menemui pujaan hati..

Cuma 5 menit naek motor (iye2, gw tau ini motor pinjeman!!), akhirnya gw sampe juga di depan rumah berpager biru itu.. Dan ini yang gw suka dari Nay, gw gak harus mencet bel dan nunggu dia bukain pintu, karena Nay pasti udah nungguin gw dateng sambil duduk di teras depan. Hal kecil, tapi manis.. Namanya juga orang jatuh cinta, sekecil apapun tetep aja kerasa manis.. Dan, yang pasti hari ini Nay keliatan manis banget.. Celana jeans selutut, kaos dilapis cardigan, rambutnya yang panjang sebahu dikuncir ekor kuda.. Dandanan yang sempurna untuk kegiatan masak memasak kita hari ini..

Nay : Tumben on time.. (sambil bukain pager)
Gw : Abis.. Aku kapok kalo datengnya ngaret lagi, bisa biru2 badan aku, Nay..

Terakhir kali gw janjian mau dateng, gw ngaret setengah jam.. abis itu, Nay bikin peraturan, setiap ngaret 1 menit, gw di cubit 1 kali..

Nay : Kemaren dapet resep brownis dari temen kampus, pas liat foto kue bikinan temenku itu (sambil nunjukin foto di HP-nya), kok item2nya bikin aku inget kamu, ya, No.. Jadi pengen nyoba bikin juga deh..
Gw : Hmm.. (ngangguk2 sambil pasang tampang einstein alias tampang sok mikir gw).. Keliatannya manisnya juga sama kayak aku, ya? (Anjrrriiit, gombal mode on!!!)
Nay : Mana ada!! (dan cubitan itu pun mendarat di perut gw yang tepos.. sakit2 nikmat2 gimanaaaaa gitu.. wahhahahaa *ketawa mesum khasnya om2)

Uhh.. Gw berharap gw bisa selalu deket sama cewek ini.. Dia selalu bisa bikin gw ketawa.. Walau cuma dengan hal2 kecil kayak sekarang ini, tapi semuanya jadi berarti buat gw.. Andai gw bisa tau gimana sebenernya perasaan Nay buat gw.. Berandai dan berharap.. Cuma itu yang gw bisa untuk saat ini..


*Sekilas tentang perjalanan cinta gw sejauh ini sama Nay...

Udah 3 bulan semenjak pertemuan pertama gw sama Nay.. Semenjak itu juga gw jatuh cinta.. Dan bukan perjuangan yang mudah untuk bisa deket kayak sekarang ini.. Awalnya SMS gw gak pernah dibales.. Tiap kali ngajak keluar buat makan bareng, gak pernah di gubris.. Dan begonya, gw gak pernah nyerah.. Tetep pasang setingan muka tebel walau berkali2 dicuekin.. Tetep sok perhatian walau sebenernya perhatian gw gak bener2 dibutuhin..

Dan ini lah hasilnya kesabaran gw dalam menunggu.. (gw emang paling jago dalam menunggu dan bersabar.. terbukti, walaupun kuliah ancur2an, gw tetep bersabar dan menunggu biar gw bisa lulus dengan sendirinya.. hehehe)

Akhirnya bisa sedeket ini sama Nay.. Dan mungkin cukup sampai sedekat ini aja.. Karena gw harusnya sadar, kalo gw lebih mendekat lagi, gw akan semakin berharap.. Dan gw tau, Nay gak mungkin punya harapan yang sama tentang hubungan ini.. Karena Nay udah punya pacar.. Dan gw salah, karena gw berusaha milikin dia..



Jogja, sebelum semester 7 dimulai..
"ayo rebut pacar orang.. wahhaha.."

5 comments:

  1. aaaahhh.. gw gak suka neh kalo nino mesti jadi tokoh antagonis gini..

    ReplyDelete
  2. luckyyyyyyyyyyyyyyyyy...............aku ngasih komen neh....empek2 sebungkus yow...

    ReplyDelete
  3. @ela: apaan tuh? komen macam apa itu? gak ngebangun!! perjanjian batal!! wahahaha..

    ReplyDelete
  4. wah...lagi ada promo pempek ya?
    Ke Kemanggisan Ilir satu paket ya...wkwkwk

    ReplyDelete
  5. @sari : ini lagi dateng2 minta pempek.. hehehe.. kalo kamu kepalembang baru dah aku traktir pempek.. pempeknya mang Dandang.. petugas potokopi gedung 29sb hehehe..

    ReplyDelete