Dengan Segelas Kopi

22.6.10

Sebuah Perjalanan...

Ehhmm.. Sebenernya, ini saat yang paling gw benci..

Memperkenalkan.. Bingung soalnya..

Jujur aja gw bukan tipikal orang yang dapet dengan mudah memperkenalkan diri gw ke banyak orang tanpa merasa canggung.. Dan pada akhirnya, yang ada gw jadi salah tingkah sendiri atau malah gak bisa ngomong sama sekali.

Ehhmm..

Oke.. nama gw Nino.. Gw lahir dan gede di pinggiran ibu kota.. Nyokap gw Sunda dan bokap Jawa asli. Dan dari pencampuran dua suku besar di pulau Jawa itulah terciptanya gw. Perpaduan dua ras yang sangat berbeda tapi bisa saling melengkapi..

Satu hal yang paling bisa nyiriin gw adalah : gw kurus, dengan berat badan gak sebanding sama tinggi, rambut ikal kusut yang hampir2 gak pernah gw sisir saking susahnya buat dibikin rapih, dan gaya acak kadul dalam berpakaian..

Tapi ini lah gw, manusia urakan yang mencoba memandang dunia dari cara yang berbeda..

Dan dari semua kemampuan yang gw milikin, yang paling gw andalin adalah kemampuan otak gw untuk menyimpan kenangan2 yang gak penting dengan baik (kalo yang penting gw malah suka lupa).. Jadi, gw akan punya banyak hal untuk bisa gw bagi ke semua orang..

Kalo sudi, jangan lupa kasih komen lah.. Gak harus selalu yang baik2 (kalo komen baik gw doain masuk surga, dah..).. Yang jahat juga gw terima (tunggu aja balesannya..).. Tujuannya ya biar gw bisa terbangun.. Termotivasi.. Tercipta keinginan untuk berkreasi lebih baik lagi.. Hehehehe...

Makasih banget buat yang udah sudi mampir (baik yang emang niat mau mampir ataupun yang gak sengaja mampir), semoga yang suka bisa bawa temennya biar lebih banyak yang mampir kesini, kalo yang gak suka juga gak apa2 mampir2 lagi kesini, siapa tau nanti lama2 juga bisa suka.. Kayak petuah dari negeri jawa, "Tresno jalaran kulino.. (kira2 begitu lah bunyinya kalo gak salah..), yang artinya cinta dateng karena biasa ketemu..

Singkat kata, saya akhiri dengan hamdallah.. Alhamdulillah...

Terima kasih atas waktu dan tempat yang telah disediakan.. Mohon maaf apabila ada kesalahan.. Semua yang baik datangnya dari Allah, yang jelek datangnya dari yang biasa diledekin "monyet"... Cukup sekian dan terima kasih..

Assalamualaikum Wr. Wb.. (disingkat As.Wa.Wa..)

Regards,
Nino, awal juni 2002

0 komentar:

Post a Comment